Laporan Survey Kepuasan Tahun 2022
Secara umum tujuan survei kepuasan pengguna ini adalah untuk mengetahui secara obyektif persepsi pengguna terhadap kinerja penyelenggaraan jasa layanan melalui kualitas layanan yang langsung dirasakan oleh pengguna yang bermuara pada tingkat kepuasan yang
diterima.
Secara khusus Survei kepuasaan penguna layanan di Politeknik Negeri Indramayu bertujuan untuk:
1. Mengetahui kelemahan atau kekuatan dari masing-masing unit penyelenggara jasa pelayanan;
2. Mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit penyelenggara jasa pelayanan;
3. Sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan;
4. Sebagai umpan balik dalam memperbaiki layanan, dimana pengguna terlibat secara aktif mengawasi pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan.
Adapun sasaran Survei Kepuasan adalah sebagai berikut:
1. Mendorong partisipasi dosen, tendik dan mahasiswa sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan di Politeknik Negeri Indramayu;
2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan di Politeknik Negeri Indramayu;
3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Politeknik Negeri Indramayu.
Laporan Survey Kepuasan Tahun 2023
Secara umum tujuan survei kepuasan pengguna ini adalah untuk mengetahui secara obyektif persepsi pengguna terhadap kinerja penyelenggaraan jasa layanan melalui kualitas layanan yang langsung dirasakan oleh pengguna yang bermuara pada tingkat kepuasan yang
diterima.
Secara khusus Survei kepuasaan penguna layanan di Politeknik Negeri Indramayu bertujuan untuk:
1. Mengetahui kelemahan atau kekuatan dari masing-masing unit penyelenggara jasa pelayanan;
2. Mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit penyelenggara jasa pelayanan;
3. Sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan;
4. Sebagai umpan balik dalam memperbaiki layanan, dimana pengguna terlibat secara aktif
mengawasi pelaksanaan penyelenggaraan pelayanan.
Adapun sasaran Survei Kepuasan adalah sebagai berikut:
1. Mendorong partisipasi dosen, tendik dan mahasiswa sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan di Politeknik Negeri Indramayu;
2. Mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan kualitas Pelayanan di Politeknik Negeri Indramayu;
3. Mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Politeknik Negeri Indramayu.
Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Politeknik Negeri Indramayu
Gedung Direktorat Polindra, Jl. Lohbener Lama No.08, Lohbener, Legok, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kode Pos 45252
Senin - Kamis 07:30 - 16:00 WIB Jumat 07:30 - 16:30 WIB